Pulau Cinta Gorontalo

Pulau Cinta, Ini Dia Maldives-nya Gorontalo Indonesia

Pulau Cinta yang memiliki pesona luar biasa romantis ini terletak di Gorontalo, Sulawesi. Selain terkenal dengan susana romanatisnya, pulau ini juga terkenal akan pantainya yang asri, kerindangan hutan hujannya dan juga keanekaragaman hayatinya.

Tau nggak apa yang unik dari pulau Cinta Gorontalo ini? Yup, bener banget, bentuknya. Jadi pulau Cinta ini punya bentuk yang unik yaitu berbentuk love. Duhh, kebayang kan gimana kecenya pulau dengan bentuk love seperti island love atau pulau cinta ini. Pasti udah bisa ditebak juga dong kalau pulau cantik yang satu ini memang surganya bagi para pasangan yang sedang diserang bunga-bunga asmara.

Buat kamu yang jomblo jangan sedih dulu, kamu juga boleh kok berkunjung ke sini, boleh banget. Pulau Cinta terbuka untuk semua kalangan baik kalangan muda-tua, baik yang udah punya pasangan ataupun jomblo, baik warga lokal ataupun mancanegara. Yuk semua yuk kunjungi si cantik Pulau Cinta.

Pada masa penjajahan dulu, Pulau yang kaya akan rempah-rempahnya ini dulu sering dilalui rute perdagangan Belanda. Jadi jangan heran kalau saat berkunjung kesini kamu bakal nemuin sisa-sisa peninggalan sejarah. Berkunjung kesini, banyak hal dan wawasan menyegarkan yang bisa kamu dapatkan.

#go #gotour #gotourjogja #gopiknikasyik #trip #traveling #liburan #jalanjalan #piknik #holiday #happy #happyholiday #happyholidays #beautiful #beautifulday
#beautifuldays #day #beautifullife #life #piknikasik #wisata
#paketwisatamurahgotourjogja #paketliburanmurahgotourjogja #paketliburangotourjogja #paketwisatagotourjogja #paketwisata #paketliburan